Rincian biaya pendidikan PSPP Penerbangan tahun 2017 cabang Yogyakarta, Jakarta, Lampung, dan Makassar. bagi adik-adik yang saat ini sudah kelas 12 dan punya cita-cita ingin menjadi pramugari tentunya sudah mulai mencari informasi tentang sekolah pramugari, berapa lama pendidikannya dan yang paling penting berapa biaya yang harus dikeluarkan.
Tidak hanya biaya pendidikan pramugari, semua biaya pendidikan pasti mengalami kenaikan tapi yang akan kakak bahas disini hanya mengenai biaya pendidikan pramugari di sekolah pramugari terbaik PSPP Penerbangan yang sudah terakreditasi A dan mempunyai 5 cabang di 5 kota besar di Indonesia diantaranya Yogyakarta, Jakarta, Lampung, Bali dan Makassar. untuk biaya pendidikan di semua cabang tidak ada perbedaan hanya saja yang membedakan tentunya biaya hidup yang dikeluarkan. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Tabel rincian biaya PSPP Penerbangan tahun 2017 dibawah ini.
rincian biaya pendidikan PSPP Penerbangan tahun 2017


Total biaya tersebut di tabel sudah meliputi seragam, modul, dan fasilitas pendidikan lainnya tetapi belum termasuk biaya asrama dan makan.
Jadi tunggu apalagi segera persiapkan dari sekarang jika memang sangat berminat untuk menjadi Pramugari, Staff Penerbangan dan juga Aviation Security.
Info lebih lanjut segera hubungi CP 0895424004890 (Kak JIHAN) 

Post a Comment Blogger

  1. Mau nanya. Apakah persyaratan masuk Aviation security nya harus bisa bahasa inggris? Kalau tidak bisa apakah tidak bisa masuk AVSEC?

    ReplyDelete
  2. Untuk penerimaan staf penerbangan yang ditest apa aja ya min?

    ReplyDelete

 
Top