Pemilu 2023 sudah kita lewati dan meskipun ujian online Juni 2023 yang seharusnya dilaksanakan setiap tanggal 15 jadi mundur. Tetapi tidak mengurangi semangat para peserta ujian PSPP Yogyakarta. Sebagaimana pernah admoin beritakan sebelumnya mengenai pembagian tab android. Nah pada saat Ujian onine ini lah tab tersebut digunakan sebagai sarana utnuk mengikuti ujian online.

ujian online maret 2019


Beberapa siswa / siswi yang berhak mengikuti ujian online adalah mereka yang telah lunas tahap pembayaran periode pertama. Pembayaran PSPP sendiri ditetapkan batas waktu antara tanggal 5 setiap bulannya agar bisa mengikuti ujian online yang dilaksanakan setiap bulan. Apabila tidak bisa mengikuti ujian maka akan sangat berpengaruh pada transkrip nilai nantinya.

Ujian Online Juni 2023 Sudah Dilaksanakan

Walaupun ujian online sudah dijadwalkan setiap tanggal 15 tetapi kali ini mengalami perubahan tanggal pelaksanaan. Hal ini biasanya dikarenakan beberapa hal yang diantaranya tanggal pelaksanaan bertepatan dengan hari libur atau hal lainnya. Beberapa siswa yang mengikuti ujian online ini terlihat seperti sedang bemain gadget, hal ini karena alat yang digunakan untuk mengikuti ujian adalah gadget tersebut. Meski demikian tidak serta merta para peserta ujian bisa leluasa mengakses informasi dari internet untuk mencari jawaban. Karena soal ujian berada pada server lokal yang bisa diakses tanpa menggunakan koneksi internet.

Kapan Pendaftaran PSPP Angkatan Juni 2023

Bagi adik-adik yang saat ini sudah kelas 12 dan sudah lulus SLTA bisa mendaftar untuk angkatan Juni 2023. Kegiatan perkuliahan akan dimulai pada pertengahan bulan jadi masih cukup waktu untuk mempersiapkan segala keperluannya. Pendafatarn PSPP gelombang pertama berlangsung sejak bulan Juni 2023 dan sampai saat ini kursi di PSPP sudah banyak terisi terutama di PSPP Yogyakarta. Tetapi tidak perlu khawatir karena pendaftaran masih berlangsung sampai nanti bulan Juni 2023.

Keuntungan yang didapat apabila mendaftar PSPP sejak gelombang pertaa adalah akan cukup banyak waktu untuk persiapan terutama menyiapkan biaya pendidikan yang tidak sedikit. Dengan adanya waktu yang cukup maka tidak terburu-buru dan tentunya tidak ada tambah beban fikiran saat Ujian Nasional.

Keuntungan Menaftar PSPP Melalui website pendidikanpramugari.ac.id

Mungkin ini agak melenceng dari topik pembahasan awal mengenai ujian online Juni 2023 PSPP Yogyakarta. Tetapi ini sangat penting untuk admin sampaikan karena ini sangat bermanfaat bagi adik-adik yang akan mendaftar di sekolah pramugari PSPP Penerbangan baik itu PSPP Yogyakarta ataupun kampus cabang lainnya. Keuntungan jika kalian mendaftar sekolah pramugari melalui website pendidikanpramugari.ac.id adalah kami memberikan beasiswa khusus dengan syarat yang tidak terlalu sulit. Jika kalian penasaran mengenai beasiswa tersebut bisa langsung hubungi admin (Kak Jihan) di nomor 0895424004890 melalui WA untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.

Post a Comment Blogger

 
Top