Profesi pramugari masih menjadi incaran banyak perempuan muda di Indonesia. Padahal pekerjaan sebagai seorang pramugari mempunyai resiko dan tanggung jawab yang besar. Tapi disamping itu semua menjadi pramugari tentu saja bisa mendatangkan banyak uang. Bukan rahasia lagi bahwa gaji pramugari terbilang cukup tinggi. Dan tahukah anda bahwa menjadi pramugari juga bisa membuat diri kamu terkenal. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan daftar pramugari paling hits di Instagram.

daftar pramugari paling hits di instagram



Siapa yang hari gini tidak mengetahui Instagram, salah satu media sosial yang saat ini terbilang paling banyak penggunanya. Hampir semua kalangan menjadi pengguna media sosial instagram. Dan bagi yang mempunyai banyak follower tentu akan membuat orang tersebut menjadi terkenal. Berkaitan dengan dunia penerbangan kali ini admin akan meberikan beberapa pramugari yang paling hits dan mempunyai banyak follower di instagram mungkin kamu salah satunya.




1. Sinta Rosmayenti












Terlihat dari seragamnya kak Sinta ini adalah pramugari garuda indonesia dan follower instagramnya sudah mencapai 98 ribu lebih gimana gak terkenal tuh. Apalagi tempatnya bekerja merupakan salah satu maskapai terbesar di Indonesia.




2. Verdiana Vera









Kalau kakak yang satu ini adalah pramugari NAM air. Pengikut instagramnya juga sudah mencapai ribuan dan lebih dari 40 ribu follower. Selain foto selfie yang masih mengenakan uniform NAM air banyak juga mengunggah foto jalan-jalan.




3. Thessa Elicianda




Pramugari Air Asia dengan seragam yang sangat mudah dikenali merah menyala kak Thessa juga memiliki jumlah follower yang banyak sekali. Tentu saja hal itu cukup bisa membuat kak Thessa terkenal di Instagram.

4. Heksa Putrie






5. Yanti Palinggi





Kurang lengkap rasanya daftar pramugari paling hits di instagram tanpa adanya kak Yanti Palinggi. Yups pramugari Lion Air ini terbilang sangat hits di instagram terbukti dari banyaknya follower yang mencapai ratusan ribu pengikut.




Jadi bagaimana menurut kalian mungkin punya pendapat yang berbeda dengan admin. Tapi jika diantara pembaca setia pendidikanpramugari.ac.id mempunyai cita-cita ingin menjadi pramugari admin punya rekomendasi sekolah pramugari terbaik yang bisa membantu meraih cita-cita sebagai pramugari.




Untuk cara mendaftar sekolah pramugari juga sangat mudah dilakukan hanya memakan waktu beberapa menit saja asalkan persyaratan sudah disiapkan sebelumnya. Apa saja persyaratannya akan admin jelaskan dibawah ini.




Perayaratan Pendaftaran Sekolah Pramugari PSPP





Untuk mempercepat proses pendaftaran ada baiknya persiapkan beberapa berkas pendaftaran ini terlebih dahulu.




  1. Foto full badan
  2. Surat kesehatan
  3. Identitas diri (KTP)
  4. Kartu pelajar




Jika berkas diatas sudah ada semua maka proses pendaftaran akan berjalan dengan cepat. Tetapi apabila satu atau beberapa dari berkas pendaftaran belum tersedia kamu akan tetap bisa mengisi formulir pendaftaran pspp terlebih dahulu.




Jika ada pertanyaan seputar pendaftaran siswa baru sekolah pramugari PSPP jangan ragu untuk menghubungi admin di nomor 0895424004890 (Kak Jihan).

Post a Comment Blogger

 
Top