data pendukung saat mendaftar online

Untuk mendaftar di PSPP Penerbangan baik di kampus PSPP Lampung, PSPP Jakarta, PSPP Yogyakarta, dan PSPP Makassar bisa dilakukan dengan sistem online karena untuk memudahkan bagi pendaftar yang bertempat tinggal jauh dari lokasi kampus PSPP tersebut.
Dan data-data yang harus disisapkan untuk kemudian diupload di form pendaftaran / form biodata antara lain:


  1. Foto Close Up
  2. Foto seluruh badan (berdiri tegap menghadap kedepan)
  3. Foto / scan surat keterangan sehat dari dokter / Rumah Sakit
  4. Foto / scan sampul depan buku raport


iphone
Jadi untuk mendaftar secara online di PSPP Penerbangan, Lampung, Jakarta, Yogyakarta, & Makassar data pendukung yang harus dipersiapkan adalah seperti yang sudah disebutkan diatas. Data tersebut dapat dilampirkan saat pertama mengisi pendaftaran ataupun bisa juga disusulkan setelah mendapatkan password.
Password diberikan kepada para pendaftar setelah melakukan pembayaran daftar ulang melalui transfer sebesar Rp. 200.000,- dan segera melakukan konfirmasi.
Password digunakan untuk melakukan test online dan melengkapi data pendukung yang diperlukan.
Setelah melakukan test tertulis secara online lalu melakukan konfirmasi bahwa sudah mengerjakan test online pendaftar akan dihubungi dari pihak PSPP untuk melewati tahapan berikutnya yaitu test interview. Dan jika tahapan tersebut sudah dilalui maka akan dikirimkan melalui email tentang surat kelulusan beserta syarat2 yang harus dipenuhi jika dinyatakan diterima. Dalam surat kelulusan tersebut juga diberikan batasan waktu untuk melakukan pembayaran daftar ulang.
Setelah konfirmasi pembayaran daftar ulang maka selamat pendaftar sudah dinyatakan sebagai siswa/i PSPP Penerbangan dan bisa mengikuti perkuliahan di PSPP Penerbangan baik sebagai siswa Pramugari, Staff Penerbangan, dan Aviation Security 

Post a Comment Blogger

 
Top