Untuk syarat-syarat pendaftaran di PSPP Penerbangan antara lain:

Syarat pendaftaran PSPP Penerbangan


PSPP PENERBANGAN:
  1. Lulusan SMA/Sederajat, Diploma, S1
  2. Usia
    • Pramugari: 18-22 tahun
    • Staff Penerbangan: 18-23 tahun
    • Avsec: 18-27 tahun
  3. Sehat Jasmani dan Rohani
  4. Tidak buta warna dan Hepatitis
  5. Tinggi Badan:
    1. Pramugari: 160 cm
    2. Staff Penerbangan:
      • Putri: 157 cm
      • Putra: 165 cm
    3. AVSEC:
      • Putri: 165 cm
      • Putra: 170 cm

Post a Comment Blogger

  1. Kalo mata minus 0,3 kira" masuk ga ya

    ReplyDelete
  2. maaf mau nanya kk kalo umur 17 thun tp udh llus sma bsa msk?

    ReplyDelete
  3. untuk yang masih duduk dikelas XII bisa masuk AVSEC? terimakasih

    ReplyDelete
  4. Kalau tinggi cma 155 untuk staf bisa gk

    ReplyDelete
  5. Min kalo status cerai hidup tapi umur masih 24 bisa ikut pelatihan ga min?

    ReplyDelete
  6. Min mau tanya saya silinder tapi silindernya cacat lahir saya tidak pakai kacamata dan contact lense karena tidak terlalu ngaruh kira 2 bisa gak yah jurusan pramugari :-? ;-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kamu daftar dulu, kalo tidak terlalu ngaruh ga apa2 kok

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. pendaftaran sudah dibuka, kamu isi biodata dulu aja

      Delete
  9. untuk masalah gigi gimana?
    soal nya ompong satu <1>

    ReplyDelete
  10. Untuk staf penerbangan umur masih 16,9 th udh lulus SMA, bisa ga min ?

    ReplyDelete
  11. buat staf penerbangan kalo minus bisa gak?

    ReplyDelete
  12. Kak kalau pernah patah tulang tangan apa masih bisa masuk?

    ReplyDelete
  13. Kak kalo tinggi 162cm avsec masuk gak.. Umur 18th

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggi badan minimal untuk AVSEC adalah:
      Putra : 170 cm
      Putri: 160 cm

      Delete
  14. kalo gigi bergisul Bisa gak AVSEC ?

    ReplyDelete
  15. Kak kalo tingginya buat masuk pramugari cuman 155 gapapa kak?

    ReplyDelete
  16. Klo untk avsec tinggi putri hanya 159 g bisa msk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk AVSEC tinggi badannya sangat ketat jadi tidak bisa kalau 159

      Delete
  17. Saya dari tegal mau daftar avsec bagaimana pak? Bisa tidak saya mengajukan? Via online atau datang langsung ke kampus? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk mendaftar caranya isi biodata online, silahkan klik formulir pendaftaran atau tombal daftar

      Delete
  18. saya mau tanya soal yg pramugri, gigi sy ada dua yg udah di cabut itu anjuran dari dokter gigi saya krn gigi sy tdk bisa di pertahanin, yang saya mau tanya bisa masuk gak ya? atau harus psg gigi palsu di rahang bawa bagian belakang. thanks before

    ReplyDelete
  19. Kak kalau ada bekas luka jahitan bisa daftar pramugari tidak ya?

    ReplyDelete
  20. gigi geraham sebelah kanan bawah saya udah di cabut apakah saya masih bisa mendaftar untuk jurusan aviation security

    ReplyDelete

 
Top