Sekolah Pramugari di Makassar Sulawesi Selatan – PSPP Makassar. Anda mencari sekolah pramugari terbaik di makassar? Admin ucapkan selamat karna anda telah menemukan halaman ini karna Syarat Cara Daftar & Biaya Pendidikan PSPP Makassar akan admin bahas disini. PSPP Makassar merupakan salah satu sekolah pramugari di makassar. PSPP (Pendidikan staff penerbangan dan pramugari) merupakan salah satu lembaga pendidikan pramugari dan staff airlines yang berdiri dari tahun 2010. PSPP pertama kali dibuka di kota lampung. Seiring berkembangnya layanan dan fasilitas penerbangan, dan seiring dengan meningkatnya permintaan sumber daya manusia dalam bidang penerbangan, maka PSPP (Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari) melebarkan sayapnya yakni dengan membuka kampus baru yakni kampus PSPP Jakarta dan PSPP Yogyakarta. Dan dengan melihat antusias pendaftar yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, maka PSPP (Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari) membuka kampus baru di makassar yakni PSPP Makassar. Sekolah pramugari di makassar ini diberi nama PSPP Makassar sesuai dengan lokasi kampusnya yang berada di makassar sulawesi selatan.

pspp makassar sekolah pramugari terbaik di sulawesi
Kampus PSPP Makassar

Biaya Sekolah Pramugari di Makassar (PSPP Makassar) 

Biaya sekolah pramugari di makassar (PSPP Makassar) tidak berbeda dengan kampus PSPP lainnya yang berada di Jakarta, Yogyakarta dan Lampung. Biaya pendidikan pada tahun 2023 ini sebesar Rp.42.000.000,- untuk program pendidikan pramugari (Flight Attendant) dan Rp.32.000.000,- untuk program pendidikan staff penerbangan dan Aviation Security.

Syarat dan Cara Pendaftaran Sekolah Pramugari PSPP Makassar 

PSPP Makassar didirikan di makasar dengan tujuan memberikan kesempatan kepada putra-putri daerah yang berasal dari indonesia timur. Dengan berdirinya sekolah pramugari PSPP di makassar ini, diharapkan putra-putri daerah dari indonesia bagian timur bisa mengikuti pendidikan kepramugarian seperti di kota-kota besar lainya. Untuk bisa bergabung di sekolah pramugari PSPP Makassar, ada beberapa persyaratan, diantaranya :
Syarat Pendaftaran PSPP Makassar :
 1. Minimal Lulusan SMA/SMK/Sederajat
 2. Tinggi Badan Minimal : Putra 168cm, Putri 158cm
 3. Sehat Jasmani dan Rohani
 4. Berkelakuan Baik
 5. Tidak Hepatitis
 6. Tidak Buta Warna
 7. Berat dan Tinggi Badan Ideal 

 Cara Pendaftaran PSPP Makassar 

 Untuk bisa bergabung bersama PSPP Makassar, anda bisa datang langsung ke kampus PSPP Makassar dengan membawa formulir pendaftaran yang bisa anda dapatkan melalui website ini. Juga membawa pas foto ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar dan membawa biaya pendaftaran sebesar Rp.50rb. Dan, bagi anda yang berdomisili jauh dari lokasi kampus, anda bisa melakukan pendaftaran online melalui website ini. Isi formulir pendaftaran yang ada pada bagian sidebar, kemudian transfer biaya pendaftaran ke nomor rekening kampus : BANK BRI 0098-01-002137-30-3 an PSPP Penerbangan, kemudian konfirmasikan pembayaran anda melalui panitia penerimaan peserta didik baru kampus PSPP Makassar : 0895424004890 (Kak Jihan). Langkah selanjutnya akan diarahkan panitia…

Alamat Sekolah Pramugari PSPP Makassar 

Alamat sekolah pramugari di makassar (PSPP Makassar) : Jl.Perintis Kemerdekaan Km. 20, Bumi Permata Sudiang Blok B2 No. 7 Makassar. PSPP Makassar hanya menyediakan kursi 30 kursi pendidikan untuk jurusan pramugari, bagi anda yang ingin bergabung bersama PSPP Makassar, admin sarankan agar anda secepatnya mendaftarkan diri. Informasi pendaftaran hubungi 0895424004890 (Kak Jihan).
Demikian informasi mengenai sekolah pramugari di makassar (PSPP Makassar). Semoga bermanfaat…
Jangan lupa bagikan artikel ini di sesmed kamu agar bisa berguna juga bagi yang lain terutama yang membutuhkan informasi sekolah pramugari terbaik di sulawesi yaitu PSPP Makassar.

Post a Comment Blogger

 
Top