lulusan PSPP Penerbangan yang sudah bekerja

PSPP Penerbangan hingga tahun 2015 ini sudah meluluskan 14 angkatan dan sudah ribuan siswa yang berhasil mendapat pekerjaan impiannya dan bekerja di beberapa bandara di Indonesia.Waktu belajar yang ditempuh tidak lama yaitu 6 bulan saja dengan porsi 4 bulan teori dan 2 bulan praktek (OJT) untuk kelas Pramugari dan kelas Staff Penerbangan sedangkan untuk kelas Keamanan Penerbangan (AVSEC) hanya menempuh waktu 4 bulan saja dengan pembagian porsi 2 bulan teori dan 2 bulan praktek (OJT).
Bagaiman setelah siswa PSPP Penerbangan selesai menempuh pendidikannya apakah akan langsung bekerja? jadi itu nanti akan kita bantu untuk mendapat pekerjaannya jadi support yang PSPP berikan untuk siswanya tidak hanya sebatas saat proses pendidikan tetapi juga sampai lulusannya mendapat pekerjaan.

Selain bidang penerbangan PSPP juga membuka kelas baru yaitu Administrasi Perkantoran dan Perhotelan atau APP yang lulusannya nanti akan menjadi Customer Service bank, Front Office hotel, dan juga Public Relation. Tiga bidang pekerjaan itu saat ini sedang banyak dibutuhkan seiring berkembangnya industri pariwisata. Lama pendidikan juga cukup singkat yaitu 6 bulan dengan pembagian 3 bulan teori 3 bulan praktek (OJT). Lulusannya pun akan PSPP bantu untuk mendapatkan pekerjaannya.
Bagi yang masih ragu atau mau tau lebih banyak soal PSPP Penerbangan maupun APP jangan ragu-ragu untuk SMS/WA ke nomor saya ya di 085766659635 atau add pin:571E3334.
Mari mewujudkan cita-cita selagi masih muda. semangat ya...

Post a Comment Blogger

 
Top