Informasi terbaru tentang pendaftaran PSPP Jogja 2023 akan admin ulas secara lengkap disini. Semua disajikan untuk memudahkan proses pendaftaran. Informasi pendaftaran PSPP ini meliputi juga syarat terbaru pendaftaran sekolah pramugari di Jogja.
Tidak hanya jurusan pramugari, PSPP Jogja juga membuka pendaftaran untuk sekolah Staff Penerbangan dan Diklat AVSEC.

info terbaru pendaftaran pspp jogja 2020


Kantor pusat PSPP Penerbangan saat ini berada di kota Yogyakarta yang sudah sangat terkenal dengan sebutan kota pelajar.

Hal-hal berikut ini yang wajib kalian ketahui jika ingin meneruskan pendidikan ke sekolah penerbangan PSPP.

  1. Pendaftaran PSPP dibuka melalui jalur online
  2. Persyaratan berkas pendaftaran dalam bentuk file foto atau jpg
  3. Kelas 12 sudah bisa mendaftar
  4. Biaya pendaftaran hanya Rp. 50.000,-
  5. Admin pendaftaran bisa dihubungi melalui WA di nomor 0895424004890 (Kak Jihan)
Dari beberapa poin di atas admin akan menjabarkan satu demi satu. Simak baik-baik penjelasannya dibawah ini ya.

cara mendaftar sekolah pramugari terbaru

1. Pendaftaran PSPP dibuka melalui jalur online

Untuk mendaftar ke PSPP Jogja tentu kalian tidak harus jauh-jauh datang dari daerah masing-masing ke kota Yogyakarta. Saat ini PSPP sudah memudahkan proses pendaftaran yang bisa dilakukan dari rumah. Karena perkembangan teknologi informasi saat ini memungkinkan bagi para calon siswa untuk bisa mengisi formulir pendaftaran secara online.
Bisa menggunakan komputer ataupun perangkat seluler / HP. Formulir pendaftaran akan terbuka setelah klik tombol pendaftaran di website ini atau bisa juga klik disini.

2. Persyaratan berkas pendaftaran dalam bentuk file foto atau jpg

Berkas pendaftaran nantinya akan di upload di biodata pendaftaran PSPP Jogja. Oleh karena itu diwajibkan dalam bentuk file foto atau bisa juga hasil scan. Usahakan agar tulisan bisa terbaca dengan jelas terutama pada file surat kesehatan. Adapun berkas pendaftaran PSPP Yogyakarta diantaranya adalah:
  • Foto full badan
  • Surat kesehatan
  • KTP
  • Kartu pelajar

3. Kelas 12 Sudah Bisa Mendaftar

Seringkali admin mendapati pertanyaan seperti ini "Kak, saya saat ini masih sekolah kelas 12 apakah saya sudah bisa mendaftar ke PSPP?"
Jawabanya adalah SANGAT BISA ya. 
Jadi karena kuota kelas yang tersedia untuk masuk ke PSPP Penerbangan itu terbatas, maka sangat disarankan untuk segera mendaftar sedini mungkin. Apalagi juga harus menyiapkan biaya pendidikan yang tidak sedikit. Maka jika pendaftaran dilakukan tidak mepet saat akan dimulai perkuliahan akan memberikan waktu lebih dalam mempersiapkan segala hal.

4. Biaya Pendaftaran Hanya Rp. 50.000,-

Biaya pendaftaran ini berbeda dengan biaya pendidikan ya, jadi memang murah banget. Dan biaya pendaftaran ini wajib dibayar hanya jika mau lanjut ke proses test seleksi secara online. Jadi saat mengisi formulir pendaftaran pertama kali tidak harus membayar terlebih dahulu.
Pembayaran biaya pendaftaran PSPP Jogja wajib di transfer ke rekening resmi PSPP Penerbangan dengan nomer 0098-01-002137-30-3 atasnama PSPP Penerbangan.
Setelah melakukan transfer biaya pendaftara wajib konfirmasi ke admin dengan cara mengirimkan bukti transfer melalui WA di nomor 0895424004890.


5. Admin pendaftaran bisa dihubungi melalui WA di nomor 0895424004890 (Kak Jihan)

Jika kalian memiliki pertanyaan yang tidak bisa ditemukan jawabannya di website ini jangan ragu untuk segera menghubungi admin di nomor 0895424004890 agar mendapatkan jawaban yang tepat.

Nah demikianlah informasi tentang pendaftaran PSPP Jogja 2023 semoga bermanfaat.



Post a Comment Blogger

 
Top