Download brosur PSPP Penerbangan terbaru 2018, bagi kalian yang penasaran apa sih sebenarnya PSPP itu, kenapa banyak sekali yang mencari informasi tentang PSPP Penerbangan, terutama bagi pelajar yang sudah kelas 3 SMA atau kelas 12. Karena PSPP Penerbangan merupakan tempat belajarnya orang-orang yang kepingin sukses  bekerja di dunia penerbangan. Apa saja bidang pekerjaan di dunia penerbangan antara lain Pramugari, Staff Penerbangan, dan Aviation Security.
Untuk Pramugari saya yakin sudah banyak yang tau tentang salah satu profesi bergengsi ini dan tidak sedikit juga yang mengidam-idamkan untuk bisa menjadi pramugari atau awak kabin. Kalau untuk bagian Staff Penerbangan saya yakin masih banyak yang bertanya-tanya profesinya apa aja kira-kira. Bagi yang belum mengerti betul apa itu Staff Penerbangan akan saya jelaskan sedikit disini. Staff Penerbangan adalah bagian pekerjaan di bandara yang terdiri dari berbagai bagian, ada ticketing, chekin counter, pasasi, front liner, cargo, dan masih banyak lagi. Tapi di PSPP dijadikan dalam 1 prodi yaitu Staff Penerbangan.
Sekarang bagian Aviation Security, wah apa lagi ini?? kalau dalam bahasa indonesia adalah Keamanan Penerbangan, pekerjaannya ya menjaga keamanan di bandara. Tapi keamanan yang satu ini diperlukan lisensi khusus untuk bisa bekerja sebagai Aviation Security / AVSEC. Dan lisensi ini diterbitkan oleh dirjen perhubungan.
Itu tadi sekilas saja tentang Program Studi yang ada di PSPP Penerbangan, gimana masih penasaran? masih kepingin tahu brosurnya seperti apa? Baiklah akan saya bagikan di penutup artikel ini dan silahkan di download ya.


Post a Comment Blogger

 
Top