Penutupan penadaftaran PSPP Penerbangan 2018 tergantung pada bulan pendidikan yang dipilih, jadi apabila calon siswa memilih bulan pendiidkan di Juli maka ditutup pendaftarannya di bulan Juni. Tetapi jika masih ada calon siswa yang melakukan pendaftaran tetap akan dilayani tetapi untuk pendidikan bulan berikutnya. Jadi sebenarnya pendaftaran PSPP Penerbangan selalu dibuka sepanjang waktu.
pendaftaran pspp penerbangan
Pendaftaran PSPP Penerbangan hubungi kak Awan PSPP
Bagi yang belum tau cara mendaftar PSPP Penerbangan, akan saya jelaskan sedikit disini. meskipun banyak postingan saya sebelumnya yang juga membahas secara khusus cara mendaftar PSPP Penerbangan.
Syarat yang diperlukan untuk mendaftar antara lain:
1. Uang pendaftaran Rp. 50.000,-
2. Pass Foto
3. Foto Full Badan
4. Surat dokter
5. KTP / KK
Itu saja syarat yang diperlukan untuk mendaftar di PSPP Penerbangan untuk bisa mengikuti test masuk secara online. Isi biodata melalui www.awanpspp.com silahkan cari tombol pendaftaran di situs ini dan mulai mengisi biodata di form pendaftaran.
Untuk syarat yang lainya seperti Ijazah, SKCK, FC Akte, FC KK, dan lain-lain aka diminta apabila sudah dinyatakan lolos test masuk.
Jika masih ada yang kurang jelas atau mau tanya-tanya lebih lanjut lagsung saja hubungi saya kak Awan PSPP lagsung melalui nomor 0895424004890 (SMS/WA).

Post a Comment Blogger

 
Top