Penutupan pendaftaran PSPP angkatan Juli 2018 akan saya jelaskan disini ya. Jadi meskipun sebenarnya pendaftaran di PSPP Penerbangan tidak ada ditutupnya karna bisa dilakukan kapan saja. Namun untuk masa pendidikan kita ada batasan waktunya. Seperti yang sudah admin informasikan sebelumnya bahwa untuk bulan pendidikan di PSPP ada diadakan di bulan Juli, November, & Maret.
Di tahun 2018 ini yang paling mendekati dan yang akan dilaksanakan adalah untuk kelas bulan Juli. Perlu diketahui pendaftar yang sudah diterima dan sudah membayar biaya daftara ulang sudah mencapai 700an peserta. Tetapi bagi yang mau mendaftar masih ada kesempatan untuk mendaftar di kelas bulan Juli.
Jadi untuk penutupan pendaftaran agkatan Juli 2018 PSPP Penerbangan adalah sebagai berikut.
1. Batas pengajuan validasi pendaftaran = 25 Juni 2018
2. Pengajuan Interview = 28 Juni 2018
3. Pembayaran Daftar Ulang (pelunasan DU) = 6 Juli 2018
Bagi yang masih belum jelas akan admin jabarkan satu-satu ya

1. Batas Pengajuan Validasi Pendaftaran

Yang dimaksud dengan batas pengajuan validasi pendaftaran adalah ketika penyerahan bukti transfer biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000,- ke admin pendaftaran dan akan diberikan username dan pasword.

2. Pengajuan Interview

Pengajuan interview yang dimaksud disini adalah ketika pendaftar sudah melengkapi berkas syarat pendaftaran dan sudah melakukan test online maka siap untuk diajukan interview.
berkas interview diantaranya adalah :  1.) Pass foto 2.) Foto Full Badan 3.) Surat kesehatan 4.) KTP / KK 

3. Pembayaran Daftar Ulang (pelunasan DU)

Pembayaran daftar ulang adalah biaya awal ketika pendaftar sudah dinyatakan lolos test pendaftaran dan menerima surat keputusan melalui email. Maka diwajibkan untuk membayar biaya daftar ulang dan namanya akan tercantum syah sebagai siswa/i PSPP Penerbangan.
Jadi meskipun sudah dinyatakan lolos test pendaftaran tetapi belum melakukan pembayaran daftar ulang maka belum bisa dikatakan siswa/i PSPP dan belum bisa mengikuti proses pendidikan.


Penutupan pendaftaran pspp juli 2018

Demikian info yang bisa admin bagikan semoga bermanfaat.

Post a Comment Blogger

 
Top